Mena Alexandra Suvari adalah pengisi suara yang mengisi suara asli untuk Enid dalam pilot. Dia kemudian digantikan oleh Ashly Burch sebagai pengisi suara Enid untuk serial tersebut.

Dia lahir di Newport, Rhode Island dari Candice (Thompson), seorang perawat, dan Ando Süvari, seorang psikiater. Ayahnya adalah orang Estonia dan ibunya keturunan Yunani, Inggris, dan Jerman.

Mena dibesarkan di sebuah rumah di Rhode Island yang dibangun daftar sbobet pada tahun 1870 dan memiliki cita-cita awal untuk menjadi seorang arkeolog sebelum pindah ke Charleston, SC di mana dia kemudian menghadiri kompetisi model nasional yang memberinya kontrak dengan Model Wilhelmina. Dia kemudian pindah ke Los Angeles di bawah divisi teater anak-anak mereka WeeWillys, yang memulai karir aktingnya.

Debut filmnya dibuat bekerja sama dengan sutradara Gregg Araki di kultus-klasik Nowhere (1997) yang segera diikuti oleh blockbuster American Pie (1999), di mana https://nftmag.news/agen-sbobet/ dia menyanyi sendiri, dan lima kali penghargaan Oscar Amerika Kecantikan (1999) disutradarai oleh Sam Mendes, di mana dia dinominasikan untuk Penghargaan BAFTA sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Majalah People Weekly memberi judul artikel tentangnya, “All-American Girl” (1999), dan dia dinyatakan sebagai artis paling “patriotik” tahun 2000 oleh majalah Entertainment Weekly. Pada tahun 2001, sebagai bagian dari franchise blockbuster, dia menambahkan American Pie 2 (2001) ke daftar itu, dan kemudian lebih dari satu dekade kemudian dengan American Reunion (2012).

Dia bersatu kembali dengan Jason Biggs dalam komedi romantis Amy Heckerling Pecundang (2000) dan kemudian terus menunjukkan kemampuan untuk bermain bersama John Leguizamo dalam kultus-klasik Jonas Åkerlund Spun (2002) dan kemudian bersama Jennifer Aniston dalam Rumor Has It karya Rob Reiner ( 2005) dan Domino Tony Scott (2005).

Mena dinobatkan sebagai #69 dalam daftar “Hot 100 of 2005” majalah Maxim, menduduki peringkat #73 dalam daftar “Hot 100 of 2007” majalah Maxim, dan #52 dalam daftar “Hot 100 of 2008” majalah Maxim.

Mena melengkapi pengejaran kreatifnya dengan memainkan Black Dahlia yang ikonis dalam serial televisi American Horror Story (2011) karya Ryan Murphy dan terus bekerja di media dengan menindaklanjuti busur dalam serial hit Chicago Fire (2013).

Serta memimpin Pilot Amazon Hysteria (2014) dan serial mini WeTv South of Hell (2015), produser eksekutif Eli Roth dan Jason Blum untuk Blumhouse Productions. Mena akan menjadi lawan main Alicia Silverstone untuk John Wells dan American Woman dari TV Land.

Mena Suvari adalah aktor, model, dan perancang busana Amerika. Dia menjadi terkenal dengan penggambaran kecantikannya yang menggoda dalam serial film ‘American Pie’. Dia telah memberikan penampilan terkenal di beberapa film, seperti ‘American Beauty,’ ‘Loser,’ ‘Rumor Has It,’ dan ‘You May Not Kiss the Bride.’ Suvari memulai karir modelingnya selama masa remajanya. Dia bekerja dengan http://schoolforcreativestudies.org/sbobet/ ‘Wilhelmina International Inc.’

Selama beberapa tahun. Setelah tampil sebagai bintang tamu di beberapa serial TV, Suvari membuat debut filmnya dengan komedi hitam ‘Nowhere.’ Namun, komedi seks remaja ‘American Pie’ yang membantunya menarik perhatian pemirsa. Dia juga menjadi populer untuk perannya dalam ‘American Beauty.’ Kemudian, dia menampilkan karakter penting dalam film seperti ‘Spun,’ ‘Sonny,’ dan ‘Trauma.’

Dia memerankan artis lesbian berjiwa bebas dalam serial ‘Six Feet Under.’ Suvari juga muncul dalam serial TV seperti ‘South of Hell,’ ‘Chicago Fire,’ dan ‘American Woman.’ Dia telah menjadi model untuk beberapa merek terkenal, termasuk ‘Lancome,’ dan ‘Coach New York.’ Suvari juga seorang aktivis sosial. Dia aktif mendukung kesadaran kanker payudara dan kampanye anti-merokok.